Ada ibu cemburu pada anaknya

Ibu ini tentunya bukan dari jenis manusia, tapi ibu kucing, si Oon. Sejak anak-anaknya besar dan lepas asuhan, Oon sudah serupa mak lampir. Kerjaannya marah-marah ngegerung, cakar, gigit, mukulin anak-anaknya sama manusianya juga.

image

Anehnya. Kelakuan mak lampir ini cuma muncul kalo dia dekat anak-anaknya aja. Katanya sih, upaya preventif supaya nggak dikawinin sama anaknya. Dugaan lain, iri dan cemburu karena anak-anaknya dapet perhatian lebih dan sering dielus-elus daripada dia.

image

Ya gimana ya. Si Oon ini pulang kalau lagi jadwalnya makan atau kalau lagi hujan aja. Terus mulai suka buang air sembarangan dan maling di meja makan. Pinter banget kalo udah buka pintu dapur dan tudung saji.

image

Tapi, kita masih sayang Oon kok. Masih dipasangin pita di lehernya walaupun sering banget dihilangin. Dan selalu nunggu Oon pulang kalau udah jadwalnya makan :”)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s