2012

Tahun 2012 ini jadi semakin percaya kepada takdir Allah SWT, dimana jadi sadar banget kalau Allah memberikan rahmat dan nikmat-Nya sesuai dengan kebutuhan umat-Nya, bukan keinginan umat-Nya dan Allah Maha tahu yang terbaik bagi hamba-Nya.

Di awal tahun 2012 dihiasi oleh kekecewaan karena nggak diterima di beberapa organisasi yang dimana gw sangaaaaat ingin menjadi bagian di dalamnya, tapi ternyata Allah punya rencana lain dan menggantinya dengan kegiatan-kegiatan keren yang nggak mungkin bisa gw ikutin kalo gw udah tergabung di organisasi yang gak nerima gw itu. Yup, TRUI dan AVC, dengan bonus GUIM.

TRUI, UKM yang niat awal daftar organisasi ini adalah supaya bisa satu organisasi bareng sama Resya, anak FKM yang juga temen SMP-SMA, tapi ternyata Resya nggak lulus seleksi (karena sakit perut -_-) dan tinggallah gw sendirian gak punya temen di UKM yang mayoritas isinya anak teknik itu. Rasanya aneh emang pada awalnya, tapi semakin dijalani jadi semakin senang dan nyaman disini, menemukan atmosfer yang berbeda dan merasakan aura kompetisi dan hasrat ingin jadi juara. Jadi lebih tahu sakitnya kekalahan dan perasaan tidak bangga apabila menang tanpa effort yang lebih.

AVC, awalnya gabung karena iseng nggak ada kegiatan lain selain TRUI dan pada waktu itu di TRUI masih jadi anggota muda. Biola… membayangkan bahwa akan bisa bermain biola saja tidak pernah, apalagi memegangnya. Niatan iseng untuk berlatih biola itu ternyata didukung oleh orangtua dan sekarang sangat bersyukur karena telah tergabung di AVC, jadi bisa bermain biola walaupun masih belum mahir dan dipertemukan dengan dia <3 hahaha.

GUIM, GUIM sungguh hadiah dari Allah SWT. Nggak pernah nyangka bahwa bakal jadi salah satu BPH GUIM. Salah satu tujuan saat mendaftar organisasi yang dulu itu karena mau ngehandle GUIM, saat nggak diterima, GUIM udah kayak balon yang terbang ke langit, sulit digapai. Tapi memang adaaa aja jalan yang diberikan Allah, tanpa oprec atau proses macem-macem, tiba-tiba ditawarin jadi salah satu BPH GUIM dan dengan senang hati langsung gw terima.

Terima kasih Ya Allah atas nikmat dan rahmat-Mu yang telah diberikan kepada hamba selama tahun 2012, semoga di tahun berikutnya hamba dapat menguatkan iman hamba kepada-Mu. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s